Minggu, 05 September 2010

Jaringan Warnet WiFi + Hotspot Voucher (Design Warnet Plus Plus)

Inw@sNET Luwuk coba menggambarkan, bagaimana perkembangan Jaringan Warnet dimasa depan dengan " Technology Warnet Plus Plus ".

Mengapa dikatakan "Warnet Plus" ?, karena :

1. Terdapat 3 jenis sambungan jaringan dalam 1 (satu) system konfigurasi.

 2. Terdapat 2 Macam Billing dalam 1 (satu ) SERVER, dimana semua user/pengguna dapat terkontrol dalam 1 (satu) layar tanpa MKV Switch


3.  Pengontrolan Proxy, Banditdh Manager dan Squid, hanya menggunakan 1 (satu) SERVER.

4. Pembagian bandwitdh untuk user/pengguna Hotspot Voucher yang terpatok sesuai dengan settingan. Susah ditembus walau menggunakan Software download seperti IDM, dan sejenisnya.

5. Dalam Jaringan ini anda bisa menemui system Warnet WiFi dimana terkoneksi tidak menggunakan Kabel UTP seperti arnet pada umumnya. Sehingga memungkinkan posisi PC dapat dipindah-pindahkan secara bebas oleh pemilik warnet. Selain itu, warnet akan terlihat bersih karena tidak terdapat kabel yang mungkin akan sedikit akan mengganggu keindahan ruangan arnet anda.

6. Keunikan dari PC Wifi ini adalah, system pengontrolan billing tetap menggunakan billing warnet PC apapun seperti yang biasa digunakan pada warnet yang menggunakan sambungan kabel. Padahal systemnya menggunakan wifi.

7. Billing Warnet PC Biasa dan PC Wifi dapat digabung menjadi 1 (satu ) saja, sedangkan Billing Hotspot Voucher hanya diperuntukkan untuk user diluar ruangan yang mungking berjarak 300 sampai 500 meter dari warnet anda.

8. Dan yang paling keren adalah penggabungan 2 (dua) buah MODEM SPEEDY (Speedy.1 + Speedy.2), tanpa menggunakan Router Board seperti pada umumnya.Maaf...kami tidak menyebutkan merek product..ntar ada yang tersinggung lagi deh....hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda